Rabu, 19 Agustus 2009

REVIEW NSO 2009 POLITEKNIK TELKOM

Pada hari pertama,tepatnya hari jumat 14 agustus 2009 di adakan upacara pembukaan NSO yang secara resmi di buka oleh bapak wakil direktur politeknik telkom.
Dan diumumkan pembagian kelompok,serta tugas-tugas yang harus di bawa pada pada hari senin.

Pada hari kedua,tanggal 17 agustus 1945 kita kumpul jam 06.00.Dan mengikuti upacara bendera untuk memperingati HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE - 64. setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan. sangat beraneka ragam perlombaannya, seperti balap karung, bakiak, sendok kelereng dan juga futsal kaki 1.

pada tanggal 18 Agutstus, diadakan acara SIDANG PEMBUKAAN SIDANG SENAT TERBUKA. dalam acara tersebut, tampil berbagai UKM yang terdapat di POLITEKNIK TELKOM. ada hiburan dari tarian daerah Padang, Medan, ada paduan suara dan juga tampilan dari gamelan jawa yang sangat menghibur. saat acara tersebut juga diadakan pembagian beasiswa bagi MAHASISWA BARU dan MAHASISWA BERPRESTASI yang mendapatkan potongan biaya persemester, pembebasan biaya semester bahkan kunjungan ke pabrik HP laptop di singapura.
dalam acara ini juga terdapat KULIAH PERDANA bagi para mahasiswa - mahasiswi baru.

pada tanggal 19 Agustus.di adakan olahraga bersama dan pembersihan area kampus seperti di jalan - jalan komplek pendidikan POLITEKNIK TELKOM.
selain itu juga dilakukan kegiatan penanaman pohon di halaman POLITEKNIK TELKOM untuk mendukung GREEN CAMPUS. Di akhir acara, dilakukan surprise dari pihak panitia untuk membuktikan sikap kepedulian antar sesama mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar